Bagi Kalian Beach Lovers, Intip Beberapa Barang yang Wajib Dibawa saat ke Pantai


Bagi Kalian Beach Lovers, IntipBeberapa Barang yang Wajib Dibawa saat ke Pantai

Bagi Kalian Beach Lovers, Intip Beberapa Barang yang Wajib Dibawa saat ke Pantai

Barang yang Wajib Dibawa saat ke Pantai Summer alias musim panas kurang beberapa bulan lagi nih guys! Musim panas selalu dikaitkan dengan pantai, ya karena pantai adalah tempat yang paling cocok untuk didatangi saat musim panas. Pantai adalah salah satu destinasi favorit untuk melepas penat ataupun liburan bersama keluarga dan teman-teman. Pantai, satu tempat liburan yang tidak pernah ada habisnya. Hamparan pasir yang dipadupadankan dengan deburan ombak membuat pantai menjadi satu lokasi dengan beragam aktivitas wisatawan. Mulai dari berjemur, berenang, bermain bola pantai, ataupun menyelam.

Akan tetapi saat menjelajahi pantai, ada beberapa persiapan dan perlengkapan yang mesti tidak boleh terlupakan. Walaupun kelihatannya sepele, jika tidak dipersiapkan dengan matang tentu akan mengurangi asyiknya penjelajahanmu di pantai. Jangan sampai ketika sudah tiba di bibir pantai, kamu baru ingat beberapa barang yang seharusnya kamu bawa. Celakanya tidak terbawa gara-gara sudah terlalu euphoria dengan membayangkan keindahan pantai yang akan kalian kunjungi.

Nah untuk kamu yang berencana liburan ke pantai, inilah beberapa hal yang wajib dibawa saat berlibur ke pantai. Kira-kira apa saja yah? Daripada penasaran, yuk langsung aja cari tahu di bawah ini.

Sunglasses

Bagi Kalian Beach Lovers, Intip Beberapa Barang yang Wajib Dibawa saat ke Pantai

Sunglasses atau kacamata hitam menjadi salah satu barang yang wajib kamu bawa saat ke pantai. Sebaiknya gunakan kacamata hitam yang dapat mereduksi sinar ultraviolet yang masuk kedalam mata. Dengan membawa kacamata hitam yang sesuai, maka kamu akan terhindar dari kekeringan mata akibat sinar matahari. Kacamata juga memiliki fungsi lain untuk melindungi mata dari debu/pasir yang beterbangan akibat tertiup angin laut.

Sunblock

Bagi Kalian Beach Lovers, Intip Beberapa Barang yang Wajib Dibawa saat ke Pantai

Untuk kamu yang hobi banget menambah asupan vitamin D secara alami, pastinya berjemur di pantai akan menjadi salah satu bucket list yang kudu kamu lakukan selama berlibur ke pantai. Untuk mencegah kulit terbakar, sebaiknya selalu oleskan seluruh bagian kulitmu dengan sunblock SPF 30 atau SPF 50 dengan kualitas yang baik, termasuk juga saat berenang di pantai. Manfaat lain dari sunblock selain melindungi kulit biar tidak gosong adalah pemakaian sunblock ini juga bertujuan untuk melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV yang bisa menyebabkan kanker hingga penyakit berbahaya lainnya.

Pakaian berbahan tipis dan baju renang


Nah supaya nggak merasa kepanasan, hindari memakai baju berbahan tebal. Sebelum berangkat ke pantai, siapkanlah baju-baju berbahan ringan, tipis dan tentunya memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat. Dan jangan lupa bawa baju renang, karena tidak mungkin kalian ke pantai pakai piyama, kan?

Sandal

Bagi Kalian Beach Lovers, Intip Beberapa Barang yang Wajib Dibawa saat ke Pantai

Sandal jepit akan menjadi alas kaki yang paling cocok untuk dipakai saat ke pantai. Karena seperti yang kita tahu jika pantai penuh dengan pasir dan air laut, tidak mungkin kita memakai high heels bahkan boots, kan? No way..
Itu dia hal-hal yang wajib dibawa saat ke pantai. Jangan sampai lupa ya guys biar liburan kalian tetap seru. Ajak orang-orang terdekat kalian untuk berlibur ke pantai menikmati indahnya deburan ombak dengan membawakan bunga cantik dari Toko Bunga Jakarta biar liburan terasa lengkap tentunya.

Comments